-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Pauzi, S.H.,M.H Dan didampingi Plt Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru Dr. Arnaldo Eka Putra Sp. Pd. Laksanakan Kegiatan Pantau situasi Protokol Kesehatan

    Hery Ferdian
    Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T07:14:17Z

    Ads:

    Ditemukan Dua Orang Raektif Covid 19 Saat Polresta Pekanbaru bersama Tim Gabungan Laksanakan Patroli Pantau Situasi
    PEKANBARU - Pada, Minggu Malam (23/05/2021) Polresta Pekanbaru bersama Tim Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan/RSUD Madani kota Pekanbaru beserta Relawan RPAI dan IEA. Melaksanakan kegiatan Patroli Pantau Situasi untuk memberikan himbauan dan terguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

    Pelaksanaan kegiatan itu didasari atas peraturan Pemerintah kota Pekanbaru No. 130 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas perwako No. 120 tahun 2020 tentang pedoman perilaku hidup baru masyarakat produktif dan aman dalam pencegahan pengendalian Covid-19.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H yang di Wakili Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Pauzi, S.H.,M.H memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut dan didampingi oleh Plt Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru Dr. Arnaldo Eka Putra Sp. Pd.

    Dalam Pelaksanaannya, Kompol Pauzi menjelaskan pada saat melaksanakan Patroli Pantau Situasi, tim gabungan melakukan himbauan serta pengecekan terhadap tempat-tempat usaha yang terpantau ramai dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

    Sebagai upaya dalam memerangi Covid 19, Kompol Pauzi juga manambahkan. Dalam kegiatan itu juga dilakukan SWAB Antigen kepada masyarakat yang terpantau sedang berkerumun.

    Adapun tempat yang terpantau ramai adalah Pujasera Sedap Malam jalan Kuantan sehingga diberikan himbauan dan dilakukan SWAB Antigen kepada karyawan dan pengunjung sebanyak 48 orang, setelah hasil keluar ternyata melalui SWAB tersebut menyatakan 2 orang Reaktif Covid-19.

    Dengan adanya yang Reaktif Covid-19 itu, 2 orang tersebut langsung dibawa ke RSUD Madani kota Pekanbaru untuk segera dilakukan isolasi.

    "Hari ini terbukti lagi, saat kami mengadakan patroli pantau situasi lagi-lagi adanya yang Rekatif Covid-19, jadi untuk masyarakat diharapkan mengurangi mobilitas diluar rumah, jaga kesehatan untuk kebaikan kita semua" Ujar Kompol Pauzi.(Humas Polresta Pekanbaru)***







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini