-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ir. H. Basyaruddin Ahmad, M.Sc Bersama M. Nasir, S.Si Bagikan 100 Paket Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kota Palembang

    Joni Karbot
    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T15:36:15Z

    Ads:

     


    BANYUASIN, indometro.id- Bulan Suci Ramadhan merupakan momen untuk saling berbagi dengan sesama. Hal inilah yang dilakukan oleh Kadis Perkimtan Provinsi Sumsel Ir. H. Basyaruddin Ahmad, M.Sc didampingi Anggota DPRD Banyuasin M. Nasir, S.Si.



    Dalam momen Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, ditengah pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 ini Kadis Perkimtan Provinsi Sumsel Ir. H. Basyaruddin Ahmad, M.Sc bersama Anggota DPRD Banyuasin M. Nasir, S.Si membagikan 100 paket sembako secara gratis untuk masyarakat Kota Palembang yang terdampak Covid-19, Sabtu (08/05).

    “Bulan Suci Ramadhan inikan momen kita untuk berbagi kepada sesama, apalagi ditengah pandemi sekarang ini. Makanya kita berinisiatif membagikan paket sembako gratis untuk masyarakat kita yang terdampak Covid-19 ini,” kata Kadis Perkimtan Provinsi Sumsel Ir. H. Basyaruddin Ahmad, M.Sc.

    Dikatakan dia, paket sembako yang dibagikan secara gratis tersebut terdiri dari beras 5kg, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi kami kepada masyarakat khususnya yang terdampak langsung dari pandemi covid-19,” jelas dia.

    Sementara Anggota DPRD Banyuasin M. Nasir, S.Si menambahkan, kalau dirinya ikut berempati dan ikut merasakan betapa sulitnya mendapatkan penghasilan pada situasi saat ini terutama bagi para tukang becak, tukang parkir, pemulung, buruh lepas dan kaum dhuafa dan lainnya,” ucap Legeslator Partai Golkar ini.

    Dia juga berharap, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat. Dan berharap agar seluruh tetap masyarakat selalu mentaati himbauan pemerintah untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat serta di rumah saja dan selalu berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu.

    “Selain perilaku hidup bersih dan sehat, diharapkan juga selalu menjaga jarak dan masker serta mengurangi aktivitas keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” imbau dia mengingatkan.


    Dia menyebut bahwa pembagian sembako ini dilakukan secara merata tanpa memandang suku dan agama, khususnya bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

    “Pembagian paket sembako ini diberikan tidak memandang suku dan agama, semua berhak menerimanya meskipun ini dalam bulan Ramadhan. Inilah bentuk kepedulian dan empati kami semoga dapat diikuti oleh Anggota DPRD yang lain,” tandas dia. (Joni Karbot)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini