-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dinding Karnadi Apresiasi Kepedulian Bupati Kepada Wartawan Dan LSM Beserta Ormas

    Joni Karbot
    Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T14:59:57Z

    Ads:


    Banyuasin, indometro.id- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi.SH, sangat mengapresiasi terhadap keperdulian Bupati Banyuasin telah  berinisiatif Untuk bersilaturahmi sekaligus  berbagi dengan para wartawan dan lembaga serta ormas yang ada di Banyuasin . 

    "Kami sangat mengapresiasi langkah Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH. beserta istri yang punya inisiatif berbagi untuk para wartawan lembaga dan ormas" ucap Diding

    Bahkan sambung Diding, ia  medengar ibu dr Fitri bela-belanya  menyisihkan uang untuk turut juga berbagi.

    "Memang sempet ada informasi tentang ada wartawan terima amplop kosong. Itu tidak benar.  

    Apalagi kalau dikatakan sebagian wartawan tambah tidak benar.

    Setau saya amplop kosong belum sempat di berikan. 

    Sebab saat akan dibagikan ibu Bupati langsung meminta ganti Dengan amplop yang lain.  

    Terlepas dari itu semua, Soal ada sedikit kekeliruan selaku manusia biasa Saya rasa bisa dimaklumi. Sebab amplop yang disiapkan ia dengar lebih dari 500an amplop.

    Terlebih saat ini  bulan puasa. sering kurang tidur karena  tidur larut  malam dan bangun sahur sebelum subuh.

    Jangankan sebanyak itu terkadang hp yang dipegang juga saat tiba kalanya ngantuk  terjatuh. 

    Nah bisa jadi karna ngatuk amplop yang belum terisi serasa sudah terisi.

    Kalau untuk perhatian Bupati terhadap rekan -reka  Wartawan sambung Diding  sudah cukup. Sebab saat akan mempersiapkan amplop dirinya. Dimeminta Bupati untuk mendata . Bahkan berkali kali menekankam untuk jangan sampai ada satupun wartawan yang bertugas di Banyuasin terlewatkan. 

    Untuk diketahui sebelumnyan Dipenghujung Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 ini, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menggelar acara silahturahmi bersama Insan Pers dan LSM yang bertugas di Kabupaten Banyuasin di kediamannya, Pedepokan Sukajadi, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (8/5/2021).

    Turut hadir, Kepala Diskominfo Banyuasin, Ketua TP PKK Banyuasin, Staf Khusus Bupati Banyuasin, Ketua PWI Banyuasin, Ketua SMSI Banyuasin, IWO Banyuasin, perwakilan wartawan dari media cetak maupun elektronik, serta ketua dan anggota LSM beserta Ormas yang ada di Kabupaten Banyuasin.

    Pada kesempatan itu, Bupati H Askolani memberikan kesempatan kepada sejumlah awak media dan LSM yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran.

    Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan, bahwa acara ini bertujuan meningkatkan jalinan silahturahmi antara Pemerintah Daerah bersama rekan-rekan Pers maupun LSM dan Ormas

    Sebagaimana yang telah diketahui bersama, pembangunan di Kabupaten Banyuasin tidak terlepas dari peran serta insan pers yang menjadi corong bagi masyarakat luas untuk mendapatkan informasi, termasuk keikut sertaan LSM di tengah masyarakat dalam membantu mengawasi pembangunan yang merupakan suatu bentuk kemitraan yang terjalin selama ini bersama Pemkab Banyuasin.

    “Pers dan LSM beserta Ormas adalah mitra kerja Pemerintah, wadah informasi bagi masyarakat  dalam pembangunan Daerah, kita open terhadap kritikan yang sifatnya membangun,” Jelasnya.

    Selain itu, guna menekan lonjakan kasus Covid-19 di Banyuasin, tentunya butuh dukungan dan kesadaran dari seluruh komponen daerah. Dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Banyuasin untuk terus menjaga protokol kesehatan. 

    Sementara itu, Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bupati Banyuasin yang siap menerima saran dan masukkan dari LSM, Ormas dan tokoh masyarakat di Banyuasin ini.

    “Saya berharap kegiatan temu kangen seperti ini dapat berkelanjutan karena saya lihat tokoh-tokoh LSM dan Ormas termasuk Insan Pers sangat mendukung kegiatan Bupati Banyuasin. Mari kita dukung program-program Banyuasin Bangkit yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin tersebut,” Pungkasnya.

    Terpisah,  Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi SH menjelaskan, kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mempererat silaturahmi antara Forkopimda dengan Insan Pers dan LSM.

    “Kegiatan yang tetap mengikuti Protokol Kesehatan ini sebagai ajang penguat silaturahmi, semoga kedepan tetap berjalan dan terus bersinergi dengan baik,” Jelasnya seraya mengucapkan terimakasih atas suport Bupati Banyuasin sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.


    Sumber : Rilis PWI Banyuasin

    Editor : Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini