-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Lebaran Ke Lima Kadis Parbudpora Penuhi Pangilan Kejari Bengkalis

    Anang
    Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T11:39:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis,Indometro.id  - Kejaksaan Negeri Bengkalis terus melakukan pemanggilan dan lakukan pemeriksaan terkait perkara dugaan kasus korupsi dana hibah KONI Bengkalis tahun 2019. 

    Hari ini, Senin (17/5/2021), bertepatan pada hari kelima di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah tahun 2021, giliran Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal kembali memenuhi pemanggilan dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Kejari Bengkalis, Frengki Hutasoit, SH.

    Setelah usai penyidikan, berlangsung selama 4 jam, dari pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB, Kadis Parbudpora Bengkalis dengan menggunakan berpakaian kemeja putih dan celana coklat melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan pemeriksaan menuju pintu keluar di kantor kejaksaan Bengkalis.

    Saat di wawancarai, Anharizal, mengatakan, pemeriksaan sebagai saksi serta dimintai keterangan oleh penyidik di cetus dengan 12 (dua belas) pertanyaan. 

    "Ia, pertanyaan seputaran anggaran dana hibah KONI Bengkalis tahun 2019. Dan ia mengakui, pemeriksaan ini yang kedua kalinya," kata Kadis Parbudpora Anharizal kepada wartawan, seusai menjalani pemeriksaan.

    Ketika di tanyakan lagi, kapan Bapak di panggil di periksa oleh penyidik lagi, tanya wartawan.

    "Ia pun menjawab (Anharizal-red) belum pasti lagi. Namun, kita siap memenuhi panggilan terkait anggaran dana hibah KONI Bengkalis dan tetap koperatif apabila dipanggil lagi oleh penyidik," terang Kadis Parbudpora Bengkalis sambil mengecilkan volume suaranya dengan wajah pucat lesu.

    Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidus) Kejari Bengkalis Jufrizal, SH, membenar hal ini, Kadis Parbudpora Bengkalis memenuhi panggilan Kejari Bengkalis untuk diperiksa.

    "Dimana, adapun pemeriksaan tersebut masih sebagai saksi di tahap penyelidikan. Tetapi belum ada penetapan sebagai tersangka," ungkap Kasi Pidsus Juprizal, SH.

    Sementara, kami terus melakukan pendalaman terhadap dana hibah tahun 2019, sampai kasus ini benar-benar tuntas.

    "Untuk saat ini kami terus melakukan pemanggilan dan mencari keterangan yang akurat kepada pengguna dana hibah KONI Bengkalis tahun 2019," tutupnya

    Diketahui sebelumnya, Ketua KONI Bengkalis serta sejumlah ketua cabang olahraga (Cabor), dan pengurus KONI Bengkalis telah dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam pemeriksaan lanjutan. (rilis/adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini