-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Team SAR Lakukan Pencarian Korban Hilang di Pesisir Sungai Penyampak

    redaksi
    Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T07:40:24Z

    Ads:

    Team SAR Lakukan Pencarian Korban Hilang  di Pesisir Sungai Penyampak


    Bangka Barat, indometro.id –  Quick Response Search and Rescue ,Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang 06/04/2021, menerima info Kasir (57th) alamat kayu agung, kecamatan kelapa,dikabarkan hilang diperairan sungai penyampak kecamatan Kelapa Kab. Bangka Barat.

    Pada tanggal 05 April 2021 Pkl 07.00 WIB Kasir pergi memancing, sampai saat ini korban (kasir) belum pulang kerumah. keluarga korban melakukan pencarian dan hanya menemukan perahu milik korban.

    Setelah itu Jamal anggota Tagana Prov Babel melaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang (BASARNAS) mengenai kejadian tersebut.

    Mendapat info tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang Fazzli S.A.P. membuka operasi SAR Gabungan dan pada tanggal 05/04/2021 pukul 22.55 WIB memberangkatkan 1 tim Rescuer Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang dibantu oleh potensi SAR yakni BPBD Bangka Barat, Tagana Provinsi, Keluarga Korban, Masyarakat setempat.

    Fazzli, S.A.P. Mengungkapkan untuk rencana Operasi SAR akan dilaksanakan penyisiran disekitar Last Know Position (LKP) dipagi hari dengan Rubber Boat (RB), dan melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Penyampak.

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini