-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol Terima Pembekalan dari Gubernur Sumut

    Narwan Eska
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T08:22:04Z

    Ads:

    Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi memberi pembekalan kepada Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol, Jumat (23/4/2021).
    (Foto |Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Medan, indometro.id - Sebanyak 702Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian serta 100 Mahasiswa yang tergabung dalam Lasitardanus XLI mendapat pembekalan dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan bertempat di hanggar Lanud Soewondo, Jumat (23/4/2021).

    Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi memberikan pembekalan tentang pemimpin yang hebat. Kegiatan diawali dengan laporan oleh Dansatlat Macan Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M.,I.Pol. kepada Gubernur Edy .

    Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi menguraikan,  pemimpin yang hebat yaitu pemimpin yang harus memiliki kemampuan, harus taat beribadah menurut agama yang dianut. Dia juga punya mimpi hebat, mempunyai kasih sayang, memberikan suri tauladan dan tidak mengenal menyerah serta rela berkorban. 

    “Dengan demikian apa yang diinginkan Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akpol serta para mahasiswa akan terwujud,” urainya. 

    Selesai pengarahan di lanjutkan dengan acara penyerahan naskah hasil kegiatan riset sosial Latsitarda XLI/2021 di Provinsi Sumatera Utara dari Danjen kepada Gubernur Sumatera Utara. Dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., kepada Gubernur Sumatera Utara, Pangdam 1/Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Utara, Danlantamal, dan kepada Danlanud Soewondo. 

    Sesi berikutnya dilaksanakan foto bersama Gubernur Sumut, Danjen, Kalemdiklatpol, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Danlantamal I dan Danlanud Soewondo. Kegiatan selesai dan  Gubernur Sumut beserta para pejabat meninggalkan hanggar Lanud Suwondo diiringi yel-yel lagu “Terpesona” oleh Taruna. 

    Kegitan ini juga dihadiri oleh Kalemdiklatpol Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam I/BB mayjen TNI Hasanudin dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra S.Sos. 

    (Penhumas Akmil/Narwan Eska)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini