-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TAK ADA RASA PENGHARGAAN OLEH PEDAGANG MAKANAN DI SEPANJANG JALAN YOS SUDARSO KOTA TEBING TINGGI PADAHAL UMAT MUSLIM SEDANG MELAKSANAKAN PUASA DI BULAN RAMADHAN YANG SUCI INI

    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T13:17:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, INDOMETRO.ID, -- Hal yang paling diinginkan bagi seluruh pedagang makanan di manapun berada adalah rasa senang karena seluruh dagangannya laris manis, namun ada hal yang perlu diperhatikan khususnya pada saat bulan suci ramadhan. Apa itu ?

    Saling menghargai dan saling menghormati bahwa sebagian bahkan hampir bisa di bilang seluruh umat muslim pada saat ini sedang melaksanakan puasa .

    Seharusnya para pedagang dapat menyikapi hal ini dengan menutup sebagian kedai ataupun warungnya  agar seluruh dagangan makanannya tidak terlihat jelas bagi orang orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa tersebut. 


    M.arif (57) warga kelurahan mekar sentosa saat menemui kami mengatakan kekesalannya.

    " Aku heran kenapa para pedagang makanan khususnya warung atau kedai nasi yang ada di sepanjang jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi tidak bisa atau mau menghargai kami selaku warga muslim dengan menutup sebagian warung atau kedai nasinya"  ujarnya


    " Apa tidak ada Instansi dari Pemerintah yang mau memberikan sosialisasi kepada pedagang perihal pentingnya kerukunan beragama dengan saling menghargai dan saling menghormati?" Tanya M.Arif lebih lanjut.

    Dari hasil pantauan kami di sepanjang jalan  Yos Sudarso dimaksud Sabtu, 17/4/2021 sekira pukul 13.44 Wib,  memang terlihat jelas ada beberapa warung atau kedai nasi yang terbuka lebar sehingga seluruh dagangan makanannya terlihat jelas.

    Sebenarnya harapan sosialisasi atau peringatan perihal pedagang makanan ini ada pada satuan polisi pamong praja yang membidangi masalah pelaksanaan pengamanan dan ketertiban di masyarakat. 

    Semoga seluruh institusi yang berhubungan langsung  dengan pedagang makanan di Kota Tebing Tinggi tercinta ini dapat menindaklanjutinya agar keharmonisan beragama lebih dapat di rasakan antar masyarakat.
    (Skn.53).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini