-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas Koramil-Polsek Muntilan Amankan Kegiatan Paskah

    Narwan Eska
    Minggu, 04 April 2021, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T01:59:08Z

    Ads:

    Anggota Koramil, Polsek Muntilan dan para relawan mengamankan kegiatan Paskah, Sabtu (3/4/2021) malam.
    (Foto | Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Koramil 14/Muntilan Kodim 0705/Magelang bersama anggota Polsek Muntilan dan relawan melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Antonius di Jalan Kartini, Kelurahan Muntilan  kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (3/4/21) malam.

    Pengamanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada jemaat gereja. Di mana mereka masih melaksanakan ibadah dalam rangkaian peringatan Hari Raya Paskah Tahun 2021.
    (Foto | Narwan Eska)

    Komandan Koramil (Danramil) 14/Muntilan, Kapten Arm Wadi mengatakan anggota Koramil 14/Muntilan tidak hanya melakukan pengamanan di gereja saja, akan tetapi juga melakukan patroli berkeliling ke seluruh tempat ibadah di wilayah Kecamatan Muntilan.

    Kapten Wadi menambahkan, pengamanan gereja dan patroli gabungan tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka Hari Raya Paskah.
    (Foto | Narwan Eska)

    "Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi seluruh warga," tambahnya.

    Diharapkan pengamanan dan patroli gabungan tersebut dapat mengurangi hal yang tidak kita inginkan. Serta menambah kepercayaan warga masyarakat kepada aparatur negara TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman terhadap warga yang melakukan ibadah menurut agamanya. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini