-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Siap Tampil Trengginas! Atlet Renang Peparnas Papua Adakan Latihan di Bumi Sriwijaya

    Joni Karbot
    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:42Z

    Ads:

    Palembang, Indometro.id-Semarak Pekan Paralimpiade Nasional atau Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021 tidak kalah dengan euforia nya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2021 di Papua nanti.


    Peparnas merupakan ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi atlet penyandang disabilitas Indonesia. Perbedaan PON dan Peparnas terletak pada pembagian kelas dan teknis pertandingan, dimana atlet dikelompokkan berdasarkan kondisi fisiknya yang dinaungi oleh National Paralympic Committeeb  (NPC) Indonesia.


    Dalam rangka menyiapkan genderang perang bintang di Peparnas 2021 Papua nanti, para atlet, pelatih dan oficial Atlet Renang Papua dengan tema Satukan Tekad Raih Prestasi Menuju Juara di Ajang Peparnas 2021 di kompleks Jakabaring Sport City pada 

    Minggu (4/4).

    Turut hadir Lukas Enambe. SIP,MH Ketua Umum PB Peparnas Papua XVI, Klemen Tinal, SE,MM Wakil,H.Jaya Kusuma,SE,Doren Wakerwa SH Ketua Harian PB Peparnas XVI, Ketua NPC Papua H.Jaya Kusuma SE,MM.


    Ketua NPC Papua H.Jaya Kusuma SE MM bersama 70 atlet dan rombongan disambut meriah penuh kekeluargaan dari bandara menuju wisma atlet Jakabaring oleh Ketua Renang NPC Sumsel MC Wassi, Dispora Sumsel, Yan hariranto (Yan Coga) tamu undangan dari KONI Sumsel dan segenap Insan olahraga lainnya.


    Pemusatan latihan ini selama 7 bulan yang dikoordinasikan langsung oleh Satuan Tugas (Satgas) Kepanitiaan nya Asrul, Hamidah, Syarkowi, Robi dan Irawan Administrasi.


    Disambut Ketua Renang NPCI Sumsel, MC Wassi Ketua Cabor Renang Atletik NPCI, Pemuda Pancasila. H.Jaya Ketua NPCI Papua dengan binaan ekslusif dari para pelatih yang berkompeten M.Candrawasih, Johan, Nasrul, Hedi Yulis,Susan dan Ira. (Danaz)

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini