Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dandim Aceh Utara Pimpin Acara Pelepasan Pindah Tugas Bintara Remaja dan Tamtama Remaja

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P sedang memimpin Upacara pelepasan prajurit Bintara dan Tamtama Remaja.


Lhokseumawe, indometro.id). Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P memimpin Upacara Tradisi Pelepasan 137 Prajurit Bintara dan Tamtama Remaja yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, yang dilaksanakan di Lapangan Jenderal Sudirman, Senin (05/04/2021).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Raport Bintara dan Tamtama dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan Ucapan Selamat Dari Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Beserta Jajaran dan Perwira Staf Lainnya. 

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Kodim 0103/Aut mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Dalam Amanatnya Komandan kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan saya atas nama pribadi dan mewakili Satuan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan ini.

"Kepada seluruh hadirin untuk selalu memanjatkan ridho dan bimbingan Tuhan YME dalam menjalankan tugas pengabdian keperajuritan demi NKRI yang sangat-sangat kita cintai,"ajak Dandim mengakhiri sambutannya. 

Mhd

Artikel Terkait