-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Muh Mukri Lubis di Parigi Lama Komsos di SMK Padilah

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T14:26:21Z

    Ads:




    Indometro,Kodam Jaya, Tangerang - Untuk mengingatkan Kepala sekolah dan mengajak para siswa SMK Padilah untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Muh Mukri Lubis melakukan Komsos di SMK Padilah Kelurahan Parigi Lama Kota Tangsel, Selasa (27/04/2021).

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan,
    Komsos Babinsa di SMK Padilah dilakukan untuk menghimbau kepada para dewan guru dan siswa untuk tetap melakukan PSBB (Protokol Kesehatan).

    "Untuk memghadapi Covid-19 kita harus tetap menjalankan PSBB, memakai masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, agar semua terhindar dari virus, yang kalah pentingnya warga jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang berkembang," ujarnya.

    Menurutnya, untuk memutus rantai Kata Danramil, tetap menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan tetap memakai masker.

    "Semoga PSBB yang kita jalankan efektif dan berhasil menyetop penularan virus Covid-19, sehingga kita semua dapat berkatifitas seperti biasa kembali," harapnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini