-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Teluk Segara Tangkap Pemuda Terlibat Pengeroyokan

    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T03:40:46Z

    Ads:

    Ilustrasi


    BENGKULU, indometro.id – Tim Opsnal Reskrim Polsek Teluk Segara berhasil menangkap Dimas Yowanda Saputra (20) pemuda yang beralamat di Jalan Pari, Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara. Penangkapan ini berdasarkan laporan korban sekaligus pelapor Dian Saputra (18) karena telah menjadi korban tindak pidana pengeroyokan pada hari Minggu tanggal 21 Maret 2021,sekira jam 17.30 WIB.

    Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengungkapkan pelaku ditangkap saat sedang nongkrong berada di Depan Resto Aloha kel. Sumur Melele pada Jum,at malam (02/04/2021).

    “pelaku selanjutnya pelaku di bawa ke polsek teluk segara untuk di mintai keterangan dan amankan,”jelasnya.

    Diketahui sebelumnya  tindak pidana Pengeroyokan terjadi pada saat korban memisahkan pelaku (sdr. Dimas) yang sedang berkelahi di Mess Pemda Kemudian pelaku (sdr Dimas, dkk) merasa tidak senang dipisahkan, langsung memukuli korban. Sehingga korban mengalami : luka lebam pada bagian mata sebelah kanan dan kiri, bagian kepala bengkak, pingang sebelah kiri memar. Pelaku memukul korban menggunakan tangan kosong. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk segara.

    zul
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini