-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT Ke-60 Divif 2 Kostrad, Yonarmed 12 Kostrad Bagi Paket Sembako Gratis

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T03:05:22Z

    Ads:


    Indometro,Jakarta. Memperingati 60 tahun pengabdiannya untuk Indonesia, satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad sebagai salah satu satuan yang membawahi pasukan tempur yang dimiliki Kostrad menggelar berbagai kegiatan di satuan-satuan jajarannya.

    Seperti halnya yang terlihat pagi ini di Yonarmed 12 Kostrad. Satuan di bawah kepemimpinan Letkol Arm Ronald F. Siwabessy ini menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu, berupa pemberian sembako yang dikemas dalam “Angicipi Berbagi Rejeki,” Ngawi, Selasa (27/4/2021).

    Danyonarmed 12  Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang digelarnya ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang diadakan satuannya dalam rangka peringatan HUT ke-60 Divisi Infanteri 2 Kostrad.

    Disamping itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta kontribusi nyata dari Yonarmed 12  Kostrad ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, untuk dapat terjun langsung membantu masyarakat kurang mampu.

    Menurut Abituren Akmil tahun 2002 ini, kemanunggalan dan kebersamaan TNI dengan rakyat pada hakekatnya tidak dapat dipisahkan oleh apapun. Untuk itu kali ini dirinya meluncurkan beberapa laskarnya untuk menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu.

    Lanjut Letkol Arm Ronald F Siwabessy, tentu menjadi suatu kebanggaan keberadaan Kostrad di manapun bertugas dapat menjadi tauladan serta memberikan warna positif bagi masyarakat dengan meringankan kesulitan mereka.

    Bersinergi dengan rakyat, berjuang dan selalu berada di tengah-tengah rakyat adalah suatu kewajiban. “Dengan Semangat HUT ke-60 Divisi Infanteri 2 Kostrad bertekad menjadi prajurit profesional, berdisiplin tinggi, modern, adaptif dan dicintai rakyat serta siap menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Letkol Arm Ronald. (Penkostrad).

    Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini