-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengurus HIMABIS UNIMAL 2020-2021 Resmi Dilantik

    redaksi
    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T06:47:12Z

    Ads:

    Pengurus HIMABIS UNIMAL 2020-2021 Resmi Dilantik


    Aceh, indometro.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS) Universitas Malikussaleh masa bakti 2020-2021 resmi dilantik oleh Ketua Prodi Administrasi Bisnis Sufi, S.Sos., M.AP. di Aula Cut Mutia, Lhokseumawe, Senin 5 April 2021.

    Ketua panitia pelantikan, Syukri Zarkasi , menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan panitia yang telah meluangkan tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

    "Juga kepada para senior dan alumni yang telah membimbing kami, yang tujuannya juga untuk mensukseskan acara ini," lanjut Syukri Zarkasi.

    Ketua umum HIMABIS periode 2020-2021, M. Syahpoetra, dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada pengurus Himabis agar dapat konsisten dan komitmen terhadap Himabis, karena Himabis adalah rumah kita bersama, maka kita harus saling bahu membahu untuk mengharumkan nama organisasi kita yang tercinta ini.

    Sementara Ketua jurusan Administrasi Bisnis Sufi, S.Sos., M.AP. dalam sambutannya mengharapkan agar para mahasiswa administrasi bisnis mampu mengharumkan nama jurusan administrasi bisnis dan terus mengukir prestasi, baik di tingkat universitas maupun tingkat nasional.

    Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh wakil dekan III Fisip SUBHANI, S,Sos,. M. Si, para staf dan tenaga pengajar jurusan administrasi bisnis serta undangan ormawa yang ada di Universitas Malikussaleh.

    Adapun Struktur Pengurus HIMABIS Periode 2020-2021 terdiri dari M. Syahpoetra (Ketua Umum), Muhammad Bagus ( Wakil Ketua Umum ) Ikrimah Nasution (Sekretaris Umum), Sakdiah (Bendahara Umum), dan Mempunyai 7 bidang di antaranya Bidang Olahraga diketuai oleh M. Riski Fahreza, Bidang Pendidikan dan Keagamaan diketuai Nadia, Bidang Kewirausahaan diketuai Meutia Syavira, Bidang Kesekretariatan diketuai Kia Zahratul Nisa, Bidang Kaderisasi diketuai oleh Diki Septiadi, Bidang Teknologi dan Komunikasi diketuai oleh Sonia Risma, dan Bidang Seni dan Budaya yang diketuai oleh Achmad Ibrahim.

    (Andri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini