-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemprovsu Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Adik Kandung Gubernur Edy Rahmayadi

    Redaksi
    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T07:46:12Z

    Ads:

    Pemprovsu Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Adik Kandung Gubernur Edy Rahmayadi 

     
    Medan, Indometro.id - Keluarga besar pemerintah provinsi Sumatera Utara (pemprovsu) berbelasungkawa dan menyampaikan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya adik kandung dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Kombes Pol Zulfikar Tarius pada hari Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 16.45 WIB, di Surabaya.

    Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumut Irman Oemar. “Sesuai kabar yang kami terima, memang benar adik kandung Bapak Gubernur Edy Rahmayadi telah meninggal dunia tadi sore di Surabaya, karena sakit,” ungkap Irman, Minggu malam (25/4), di Medan.
    Seperti yang telah disampaikan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran.

    Kombes Pol Zulfikar Tarius semasa hidupnya

    Kadis Kominfo Provsu juga mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk mendoakan Almarhum, agar mendapat ampunan dari Allah SWT. Beliau direncanakan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Medan, esok harinya Senin (26/4).
    “Kita doakan semoga almarhum diampuni segala dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. semoga keluarga yang ditinggal, sabar dan ikhlas menerimanya,” paparnya.



    Semasa hidupnya Almarhum Zulfikar Tarius meniti karir di Kepolisian dan menduduki sejumlah jabatan diantaranya, pernah tercatat menjabat sebagai Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dansat Brimob Polda Sumut, dan terakhir sebagai Auditor Kepolisian Madya TK II Itwasum Polri.
    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini