Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Keluarga Kurang Mampu

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK,MH  berfoto bersama saat berkunjung di kediaman keluarga kurang mampu di Gampong Abeuk Reuling,


Lhoksumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "Kue Surga", kali ini pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe mengunjungi kediaman keluarga kurang mampu di Gampong Abeuk Reuling, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (24/4/2021).

Ibrahim (43) yang merupakan Kepala Keluarga menuturkan, saat ini ia berprofesi sebagai buruh tani. Dengan penghasilan yang pas-pasan, Ibrahim harus menghidupi empat anggota keluarganya. 

"Jangankan untuk membuat rumah layak, untuk kebutuhan ekonomi saja masih belum memadai," ujar Ibrahim ketika disambangi Kapolres Lhokseumawe. 

Dihadapan AKBP Eko Hartanto, Ibrahim sangat mengharapkan adanya pihak yang membantu menyediakan rumah layak huni bagi keluarganya. Sehingga, tidak lagi tinggal digubuk yang kondisinya sangat memprihatikan.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe yang mendengar penuturan dari Ibrahim merasa sangat terenyuh dan sangat prihatin, Kaporles juga meminta pria ini untuk tetap bersabar, karena hal yang dialaminya merupakan cobaan hidup. 

Selain melihat langsung kondisi Ibrahim dan keluarganya, Kapolres juga menyerahkan bantuan dan santunan dari Program "Kue Surga",  diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga.

Menurut Kapolres, kunjungan dalam rangka menjemput "kue surga" tersebut merupakan rasa empati Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan uluran tangan.

"Mudah-mudahan, santunan dan bantuan yang saya antarkan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga dan menjadi amal serta berkah di bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

Ibrahim menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan santunan yang telah diberikan Kapolres Lhokseumawe. Sebab, bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk kebutuhan ekonomi di bulan Suci Ramadhan apalagi dalam masa pandemi Covid-19.

Mhd

Artikel Terkait