Ticker

6/recent/Ticker-posts

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Koramil 03/Tg.Priok Bersama Budha Tzu Chi Bagikan Berad Dan Masker



Indometro,Jakarta Utara. Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi bagikan beras dan Masker kepada Warga yang terdapak Covid 19 di Jl.R.E.Martadinata Rt 02 ,03 dan Rt 017 Rw 03 Kel.Sunter Agung ,Kec.Tg.Priok ,Jakarta Utara, Selasa (27/04/2021).

Pembagian beras yang kurang lebih 500 Karung beras yang berisi 10 Kg dan 1000 Masker ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 03/Tg.Priok Khususnya TNI Bekerja Sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi kepada warga Jakarta Utara yang terdapak Covid 19 terutama bagi Warga pra sejahtera .

Pada kesempatan tersebut Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap mengatakan pendistribusian beras dan Masker kepada Warga kurang mamapu tersebut bertujuan untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan masyarakat dengan TNI di Wilayah binaanya.

Pada pelaksanaan pembagian beras dan masker tersebut di laksanakan secara Door To Door dan di serahkan langsung kepada warga yang sudah terdata dari keluarga  prasejahtera  untuk menerima bantuan tersebut, imbuhnya .

Kami selaku Komadan Kodim 0502/JU berharap satuan bawah teritorial khususnya Koramil Jajaran Kodim 0502/JU agar selalu berinisiatif dan mempunyai inovasi untuk membatu meringankan beban masyarakat yang ada di Wilayah biaanya, pungkasnya.

Pada Kesempatan yang sama Danramil 03/Tg.Priok Mayor Kav Teguh Juga menabahkan kami selaku satuan bawah teritorial berusaha sekuat mungkin untuk membatu Warga binaan dengan selalu peduli dengan situasi yang ada pada saat ini guna membantu masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi  Covid 19 guna tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Adapun bentuk kepedulian Koramil 03/Tg.Priok Khususnya TNI dan Budha Tzu Chi tersebut salah satunya dengan membagikan beras dan masker kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan benar - benar membutuhkan serta tepat sasaran, Imbuh Teguh.

"Kami harap setelah adanya pembagian Beras dan masker tersebut warga masyarakat juga dapat mengurangi aktifitasnya untuk keluar rumah dan selalu menjaga menjaga protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19 dengan selalu melaksanakan 5 M," tegas Danramil.

Tampak Hadir pada kegiatan tersebut  Kolonel Inf Roynald Sumendhap (Dandim 0502/JU), Mayor Kav Teguh (Danramil 03/Tg.Priok), Kapten Arh Yahya
(Wadanramil 03/Tg.Priok), Bapak Jodi berserta 6 Orang dari Budha Tzu Chi, Bpk.Danang Wijanarko (Lurah Sunter Agung ),Babinsa Kel.Sunter Agung, Aiptu Subagyo (Bimas Kel.Sunter Agung), Bpk.Supardi (Ketua RW 03 KSA), Tokoh Masyarakat.

Sumber Kodim 0502/JU

Artikel Terkait