Ticker

6/recent/Ticker-posts

Menyambut Bulan Suci Ramadhan,Pengurus Masjid Babussalam Bukal Malang Mengadakan Roah Kebian ( Tasyakuran )


IndoMetro Lombok-NTB. Sudah menjadi tradisi  setiap tahunnya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tiba, pengurus Masjid  dan Remaja Masjid Babussalam lingkungan Bukal Malang bersama warga masyarakat menggelar acara Roah Kebian, yaitu acara zikir dan doa bersama, kerena kita masih bisa dipertemukan dengan bulan Suci Ramadhan dan dengan harapan semoga kita bisa di pertemukan kembali dengan bulan Ramadhan berikutnya. 

Seperti yang di gelar pada Minggu 10 April 2021 di Masjid Babussalam, pengurus masjid menggelar acara doa bersama yang di rangkaikan dengan  Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz H.Saiful Haq.

Ketua Masjid Babussalam, H.Amirudin mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat atas kehadiran di masjid dalam acara Roah kebian ini. Dimana partisipasi dari ibu ibu dengan ikhlas dan suka rela menyediakan hidangan, sehingga acara ini berjalan sesuai harapan kita bersama, ujarnya.

Semoga jerih payah dan semua yang ibu ibu berikan hari ini, akan dicatat dan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT, sebagai amal ibadah, ujarnya.

Lebih lanjut ketua Remaja Masjid Babussalam Bukal Malang Supardi berharap,semoga Ramadhan tahun ini tidak seperti Ramadhan tahun lalu, Ramadhan tahun lalu kita di larang untuk melaksanakan sholat tarawih,dan tadarussan di masjid semoga Ramadhan tahun ini kita biasa melaksanakan sholat taraweh, tadarusan dengan khusuq.tutupnya.

Sudirman

Artikel Terkait