-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 02/Kaliangkrik Dampingi Menparekraf Kunjungi Nepal Van Java

    Narwan Eska
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T12:17:29Z

    Ads:

    Anggota Koramil 02/Kaliangkrik mendampingi Menparekraf mengunjungi Nepal Van Java di Kaliangkrik, Magelang. 
    (Foto | Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Anggota Koramil 02/Kaliangkrik Peltu Taufik beserta anggota mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Nepal Van Java, Kamis (3/4/2021. Nepal Van Java merupakan desa wisata alam yang terletak di Dusun Butuh, Desa Temanggung Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

    Salah satu daya tarik unggulan dari desa wisata ini adalah keindahan pemandangan alam serta pasar kuliner yang menghadirkan makanan khas lokal daerah tersebut.
    Peltu Taufik dampingi Meparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Nepal Van Java, Kaliangkrik, Magelang.
    (Foto | Narwan Eska)

    Menurut Peltu Taufik, di tempat itu Menparekraf/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyampaikan beberapa hal terkait peningkatan destinasi wisata alam. Menparekraf mengatakan pasca pandemi kunjungan ke desa wisata akan lebih meningkat. 

    “Di mana wisatawan akan lebih memilih berwisata ke tempat terbuka, dan salah satunya adalah desa wisata,” ujar Taufik seperti disampaikan Menparekraf.

    Untuk itu, Menparekraf mendorong agar masyarakat dalam hal ini pengelola desa wisata khususnya Nepal Van Java untuk terus mempersiapkan diri dalam meningkatkan kapasitas. 

    “Terutama dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. seperti memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak,” ujar Taufik. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini