-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kompol Burju Siahaan Pimpin Apel Siaga Kamtibmas Wilkum Polres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Minggu, 04 April 2021, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T05:34:48Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id - 
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK yang di wakili Kabag Ops Kompol Burju Siahaan SH memimpin apel kesiapsiagaan  personil Polres dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Tebing Tinggi di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi, Minggu (4/4/2021) pagi.

    Dari keterangan yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan bahwa apel Siaga turut dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK,  Waka Polres Kompol Sarponi, para Kabag, Kasat, para Perwira dan Bintara serta 1 (satu) Pleton Sat Brimob Polda Sumut.




    Dalam  arahan dan bimbingan Kapolres Tebing Tinggi yang disampaikan Kabag Ops, Burju mengatakan sebagai personil Polres Tebing Tinggi sampai saat ini masih melaksanakan siaga,
    "  Oleh karena itu kita harus standby di Komando dan bagi personil Sat Brimob Polda Sumut yang di BKO agar mensetrilisasi gereja - gereja dan selanjutnya agar di jaga oleh personil Pam Gereja " bimbing Burju.



    Burju mengarahkan kepada personil Siaga agar melakukan patroli  di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi bersama TNI, POLRI dan Instansi terkait, " mari kita laksanakan tugas dengan baik dan jadikanlah sebagai ladang ibadah " tutupnya. (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini