Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kasdim 0510/Trs Ikuti Apel Serentak Kebangsaan di GSG



Indometro,Kodam Jaya, Tigaraksa - Untuk mendoakan tenggelamnya KRI Nanggala 402 Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengikuti  apel kebangsaan di Wilayah Kabupaten Tangerang bertempat di depan Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Tangerang, Selasa (27/04/2021).

Hadir Dalam apel Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro, SH, S.IK, M.Si Kapolresta Tangerang selaku pimpinan apel,
H. Mad Romli, SH, MM Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Drs. H. Uwes Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang,
Dadang Heriyanto, S.Sos Kabid Trantibum Satpol PP Kab. Tangerang, H. Cecep Miharja (Tomas), PJU Polresta Tangerang, Perwira dan Bintara Polresta Tangerang, Personil TNI Kodim 0510/Trs dan Personil Satpol PP Kabupaten Tangerang dan Dishub.

Dalam amanat Inspektur Apel mengatakan, apel kebangsaan yang dilaksanakan di depan GSG Kabupaten Tangerang dan sejenak kita menundukan kepala untuk mendoakan Rekan rekan KRI Nanggala 402 yang telah gugur dalam tugas dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi- NYA.

"Secara Geografis Kab. Tangerang mempunyai luas wilayah 655,43 KM dengan jumlah penduduk sebesar -/+ 1.939.121 Jiwa. situasi demografis wilayah Kabupaten Tangerang terdiri Laki-laki berjumlah 992.688 Jiwa dan Perempuan berjumlah 946.433 Jiwa,"katanya.

Sementara Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menambahkan, wilayah Kabupaten Tangerang dapat dikelompokan menjadi 3 wilayah pertumbuhan melingkupi, Pusat pertumbuhan daerah sentra Industri dan Pusat Pemerintahan berada di wilayah Barat Kabupaten Tangerang, Pusat pertumbuhan Pariwisata alam, bahari, dan pelabuhan berada di pesisir kabupaten Tangerang dan Pusat pertumbuhan pemukiman dan sentra ekonomi berada di wilayah selatan kabupaten Tangerang.(sumber kodim 0510/Trs).

Artikel Terkait