-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Pantau Perayaan Misa di Gereja ST. MIKAEL

    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T07:34:02Z

    Ads:

    Kapolres Lhokseumawe memantau pengamanan  Perayaan Misa di wilayah kota Lhokseumwe


    Lhokseumawe, indometro.id.  Kapolres Lhokseumawe meninjau langsung sejumlah gereja untuk memastikan pengamanan perayaan Misa kamis Putih berjalan dengan baik, Kamis (1/4/2021) malam.

    Polres Lhokseumawe mengerahkan puluhan personil bertugas mengamankan Gereja, hal itu dilakukan demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalani ibadah. 

    Kami memastikan kesiapan personil yang bertugas melakukan pengamanan ibadah umat kristiani ," ujar Kapolres AKBP Eko Hartanto, S.I.K saat menyambangi Gereja ST. Mikhael Lhokseumawe

    Ada tiga Gereja yang dilakukan pengamanan yaitu Gereja ST. Mikhael, Gereja HKBP dan Gereja Methodist Indonesia. pengamanan Gereja ST. Mikhael dan Gereja HKBP sudah berlangsung hari ini, sementara Gereja Methodist Indonesia mulai esok.

    Selain mengunjungi gereja, Kapolres Lhokseumawe bersama Dandim 0103 Aceh utara juga sempat meninjau langsung pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 di sejumlah Gereja tersebut.

    "Secara umum rangkaian ibadah perayaan misa di wilayah hukum Polres Lhokseumawe hari ini berlangsung dengan aman dan lanjar"pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini