-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Koramil dan Polsek Kajoran Gelar Bakti Sosial

    Narwan Eska
    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T05:53:47Z

    Ads:

    Anggota Koramil bersama anggota Polsek Kajoran membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dalam kegiatan Bakti Sosial.
    (Foto | Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Anggota Koramil 21/Kajoran bersama jajaran Polsek Kajoran mengadakan Bakti Sosial (Baksos) bersama. Keguatan berupa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (1/4/2021).

    Dalam penyaluran paket sembako tentunya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Anggota TNI-Polri tersebut mendatangi langsung ke rumah warga, sehingga mengurangi terjadinya kerumunan. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.
    (Foto | Narwan Eska)

    Danramil 21/Kajoran melalui Pelda M. Daim mengatakan sasaran pembagian sembako meliputi Pondok Pesantren Bidayatut Tholibin. Juga kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Desa Bangsri dan Desa Krinjing, Kecamatan Kajoran.

    "Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan rasa empati TNI pada umumnya dan Koramil 21/Kajoran khususnya terhadap warga binaan dengan dilandasi rasa kekeluargaan. Sehingga dapat memberi semangat warga dalam menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya.
    (Foto | Narwan Eska)

    Pelda M. Daim memanjatkan doa semoga TNI AD, khususnya Koramil 21/Kajoran semakin profesional menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

    “Serta semakin dicintai oleh rakyat," ucapnya. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini