-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Buka Puasa Bersama Peserta Latsitardanus XLI di Ancol

    Redaksi
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T05:49:37Z

    Ads:

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Buka Puasa Bersama Peserta Latsitardanus XLI di Ancol


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Sejalan dengan rangkaian kegiatan Taruna peserta Latsitardanus XLI (41) Tebing Tinggi, 
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut, AKBP Agus Sugiyarso S.IK dengan peserta Latsitardanus melakukan kegiatan silaturahmi sembari menunggu acara berbuka bersama dalam ibadah puasa Ramadhan 1442 H yang telah memasuki hari ke-6 (enam) di lokasi wisata Ancol Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai,Minggu (18/4/2021) sore.



    Kapolres dalam sambutannya mengatakan sebagai manusia kita harus senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT, " mari kita bersyukur sampai saat ini kita masih diberi kesehatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa " ucapnya.

    Dijelaskannya kegiatan ini merupakan rangkaian menjalin silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Polres Tebing Tinggi dengan Peserta Latsitardanus XLI (41) Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. " Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua " tutupnya.



    Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag OPS , Kompol B Siahaan, Kasat Narkoba, M Yunus Tarigan, Kapolsek Sipispis, AKP Saepullah S.Sos, Danramil 15 Sipispis,  Kapten Inf B Lumban Raja, Camat Sipispis, Rico Ebtian, para Kapolsek, jajaran Polres Tebing Tinggi, Kades Buluh Duri, Dewi Purba, para pendamping Latsitardanus dan peserta Latsitardanus XLI Tebing Tinggi.
    Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan aturan protokol kesehatan (Prokes) 5M.
    (IY)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini