Ticker

6/recent/Ticker-posts

IKATAN KELUARGA BESAR KAILOLO (IKBK) Melaksanakan Rapat Kerja Periode 2020-2025

IKATAN KELUARGA BESAR KAILOLO (IKBK) Melaksanakan Rapat Kerja Periode 2020-2025


Bogor, indometro.id - Sabtu  (10/04/2021), Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) adakan Rapat Kerja (RAKER) dengan tema “Membangun semangat organisasi IKBK dengan pribadi unggul yang bertanggung jawab,jujur dan berkomitmen dan berjiwa kepemimpinan yang kuat”. Acara tersebut dibuka oleh bapak Letjen TNI Purn Suaidi Marasabessy, MSI selaku Ketua ketua Dewan pembina IKBK, Raker kali ini dilaksanakan pada tanggal, 10 April  2021. Berlokasi di Villa Zeid Riyal Cisarua Bogor Jawa barat.

Acara tersebut dibuka pada pukul 14.00 WIB, yang dihadiri oleh ketua umum Abdul Latip Marasabessy,sekjen Ruslan AG Marasabessy SH dan semua pengurus DPP,perwakilan DPD dan DPC IKBK,acara dimulai dengan Pleno 1 Tatib dan pemilihan PRESIDIUM sidang yang dipimpin oleh steering committee (SC) Musa Marasabessy SH dan Zulfikar Marasabessy dan pleno II pedoman organisasi, GBHO (garis besar haluan organisasi),pleno III pemaparan Program Kerja bidang-bidang di organisasi IKBK.

Acara penuh kekeluargaan ini diisi dengan Pemberian Kenang-kenangan dari KETUA UMUM IKBK kepada ketua dewan pembina bapak Letjen TNI Purn Suaidi Marasabessy dan pencipta mars IKBK bang Romi Rahimy Marasabessy. Raker ini bertujuan untuk menambah sinergi, dan kontribusi bagi ormas IKBK.

Demikian acara Rapat Kerja ikatan keluarga besar Kailolo IKBK ke-1 periode 2020-2025 berjalan dengan lancar dan sukses.(s erfan nurali)

Artikel Terkait