Ticker

6/recent/Ticker-posts

DPC Projo Muara Enim Gelar Silaturahmi Sekaligus Buka Bersama

 


Muara Enim, indometro.id- Ormas DPC Projo Kabupaten Muara Enim mengelar acara buka bersama (bukber) dan silaturahmi dengan sesama ormas, lembaga, insan pers, perusahaan, pemerintah dan panti asuha bertempat di Hotel Griya Serasan, Rabu (28/4/2021)


Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PTBA Suryo Eko, Direktur Operasi Produksi Suhedi, SM CSR PTBA Hartono, Asisten II Riswandar., SH M.Hum, Pasi Intel Batalion Infantri 141 Arafah, Perwakilan PDAM Jhon, perwakilan Asosiasi Media IWO , AWDI, AWPI, API, Ormas FKPPI, FKPMB, JPKP, GPAB, Perpam, Projamin Muara Enim, Pemuda Muhammadiyah, PC GP Ansor dan tamu undangan lainnya.


Ketua DPC Ormas Projo Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra dalam sambutannya mengatakan, dirinya Bersama rekan projo mengadakan acara ini untuk menjalin silaturahmi serta menjalin keakraban sesama ormas. Acara ini juga mengundang anak panti sekaligus buka bersama.


“Terima kasih kepada Dirut PTBA Bapak Suryo Eko serta bapak Asisten II Riswandar SH M.Hum, yang telah hadir dalam acara ini mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.


Dirinya, berharap dengan pertemuan mengajak para ormas dan insan pers untuk berbuat banyak pada masyarakat dan menjadikan ormas Projo lebih baik lagi. Mari kita sama sama membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik lagi,” pintanya.


Ditambahkan,Asisten II Riswandar SH M.Hum, dirinya mewakili pemerintah Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada ormas DPC projo Kabupaten Muara Enim yang telah melaksanakan acara silaturahmi bersama insan pers, pesantren, perusahaan, ormas dan tamu undangan lainnya.


“Saya mewakili pemerintah Kabupten Muara Enim mensupport terus kegiatan seperti ini dan bahkan kegiatan seperti ini mempererat tali silaturahmi dan meminta kepada insan pers, lembaga, ormas dan lainnya bersama sama membangun kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi,” ucapnya.


Sementara itu, Direktur Utama PTBA Suryo Eko, mengucapkan selamat berpuasa dan dirinya siap bekerja sama dengan ormas apapun dalam membantu pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Muara Enim.


“Kepada semuanya kita siap bekerja sama untuk masyarakat dan pemerintah, agar Bumi Serasan Sekundang menjadi lebih baik lagi

Terpisah saat di minta komentar oleh awak media Ujang Toni selaku ketua ormas generasi penggerak anak bangsa(GPAB) muara Enim mengucapkan banyak terimah kasih kepada ketua ormas Projo Denny Eka Candra yang telah  mengundang buka bersama,semoga dengan ada nya acara buka bersama ini bisa menjalin silatuhrami kepada semua lapisan lembaga ormas lsm dan insan pert yang ada di kabupaten muara Enim dan tidak lupa semoga adanya acara ini bisa membawa barokah dan pahala untuk ormas Projo di bulan suci ini ucapnya ...

Laporan: Denny/toni

Editor: Joni Karbot

Artikel Terkait