Ticker

6/recent/Ticker-posts

Di hari meugang, Kapolres Simeulue berbagi



Simeulue, indometro.id - Dalam rangka menyambut tibanya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021, keluarga besar Polres Simeulue berbagi rezeki dengan anak yatim, muallaf dan para ibu-ibu yang tidak ada lagi bersuami, sekitar kampung tangguh Desa Busung Indah. Minggu 11 April 2021.

Kegiatan Sosial dan amal tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo dan Ibu, juga didampingi KasatRes Simeulue M.Rizal.


Kapolres sedikitnya membagikan daging kerbau empat ekor dan daging lembu satu ekor untuk para anak-anak yatim, fakir, muallaf, serta Ibu-ibu janda sekitar desa binaan Polres tersebut.

Kegiatan juga di isi dengan penyantunan anak-anak yatim yang lansung di serahkan Ibu Kapolres kesejumlah anak-anak yatim.

paket meugang juga turut serta diberikan kepada jajaran Reskrim dan para awak media yang selama ini turut menyukseskan program dan kegiatan Polres Simeulue.

“Alhamdulillah, menjelang bulan suci Ramadhan ini, Polres Simeulue bersama-sama dengan SatResKrim Simeulue bisa berbagi di hari meugang ini”. ujar Kapolres.

Menurut Kapolres pembagian paket meugang ini, merupakan bentuk kepedulian sesama dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah.
(AA)

Artikel Terkait