-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Denkesyah IM Korem 011/LW Vaksin Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri

    Muhammad Abubakar
    Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T10:20:45Z

    Ads:

    Denkesyah IM Korem 011/LW Vaksin Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri


    Lhokseumawe, indometro.id - ⁣TNI Angkatan Darat melaksanakan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 yang ditujukan kepada Purnawirawan TNI Angkatan Darat, Warakawuri dan seluruh keluarga besar. Saat ini Kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara bertempatkan  di Denkesyah IM Korem 011/LW, Kamis (29/04/2021).
    Dalam kesempatan itu Mayor Inf (Purn) Zulkifli mengatakan program vaksinasi tersebut merupakan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa Memberikan Vaksinasi kepada Purnawirawan TNI AD, Warakawuri dan keluarga.


    Pemberian vaksin itu merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia, Ungkap Zulkifli.
    Purnawirawan dan warakawuri sebelum vaksinasi mesti melewati semua tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator, mayoritas vaksin diberikan kepada mereka yang sudah berusia di atas 59 tahun, Tidak sedikit yang berusia lanjut yang bisa melewati tahapan dengan baik dan layak diberikan vaksin COVID-19.
    Dalam kesempatan itu Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Nasrudin Menyampaikan Bahwa -+ Sekitar 410 Pernawirawan TNI AD dan Warakawuri yang berada diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara akan melaksanakan Vaksin Covid-19.

    Ini merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia," tutup Kapten Nasrudin.

    (Kar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini