-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Koramil 02 Btc Bagikan Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T21:08:21Z

    Ads:




    Indometro,Kodam Jaya, Tangerang - Babinsa Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr bersama mitra jaya membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa, Senin (26/04/2021).

    Membagikan nasi kotak dalam rangka berbagi berkah kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

    Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Pgs Danramil 02 Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, aksi berbagi berkah bekerjasama dengan Vihara Butong dilakukan dengan membagikan konsumsi berupa nasi kotak kepada warga masyarakat pengguna jalan.

    “Hari ini Babinsa bersama mitra jaya berbagi berkah kepada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, paling tidak ini bisa membantu warga masyarakat yang sedang berpuasa sepulang beraktivitas,”Ujar Danramil.

    Dia juga menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin yang dilakukan dalam setiap hari Senin dan Jum'at menjelang berbuka puasa.

    “Kalau kegiatan seperti ini memang setiap hari Senin dan Jum'at kita lakukan, khusus hari ini kurang lebih ada puluhan nasi kotak yang kita bagikan,” ungkapnya.

    Dia berharap, kehadirannya dapat selalu membantu masyarakat, terlebih dalam persoalan sosial yang terjadi.(sumber kodim 0506/Tgr).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini