-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Bersama Polisi Timbun Jalan Berlubang Di Pispis

    Redaksi
    Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T05:17:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Warga Bersama Polisi Timbun Jalan Berlubang Di Pispis 

    Serdang Bedagai, indometro.id – Sejumlah warga bergotong-royong menimbun jalan rusak dan berlubang di Dusun III Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, Sumut, Minggu (21/3/2021) pagi, bersama Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Polda Sumut, AKP Saepullah S Sos diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis.

    Aiptu K Sihotang dan perangkat desa menimbun jalan tersebut dikarenakan kondisi yang rusak dan berlubang, sekaligus sebagai aktivitas untuk turut andil dalam kegiatan gotong royong.



    Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi pengendara yang melintas di jalan tersebut.

    Selain menyampaikan himbauan pada warga dan perangkat desa agar dapat bersinergi dengan aparat kepolisian untuk sama - sama menjaga kamtibmas supaya kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga kiranya tetap memakai masker saat bepergian dan mematuhi anjuran pemerintah dengan Pola 5 M yaitu  memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak,  menjauhi kerumunan dan mengurangi mobiltas, guna untuk mencegah penularan virus Covid-19. 



    Kapolsek Sipispis, AKP Saepullah S Sos kepada wartawan dalam keterangan persnya yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan di ruang kerjanya, bahwa gotong royong bersama warga sekitar merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi jalan di Desa Pispis yang rusak dan berlubang, yang tak kunjung diperbaiki sehingga membuat pengendara yang melintasi jalan ini bisa mengalami celaka akibat terjatuh dan terperosok saat melintas.

    “ Kondisi jalan ini cukuplah memprihatinkan, sebab bisa membuat pengendara celaka akibat jalan yang berlubang, ” ucap Kasubbag.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini