Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wakil Bupati Aceh Utara Serahkan Penghargaan Kepada Lembaga Dewantara Sehat

Wakil Bupati Aceh Utara Serahkan Penghargaan Kepada Lembaga Dewantara Sehat sebagai kategori penanganan covid-19

 
Kabupaten Aceh Utara, Indometro.id. Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyerahkan penghargaan kepada Lembaga Dewantara Sehat (LDS) atas upaya dan perannya dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Dewantara – Aceh Utara.

Penghargaan tersebut diserahkan di Meunasah Gampong Paloh Lada berbarengan dengan penyerahan BLT bagi masyarakat kurang mampu, Rabu (10/03/21).

Fauzi Yusuf dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada manajemen PT Pupuk Iskandar Muda yang telah memberikan satu unit ambulan kepada Lembaga Dewantara Sehat, sehingga pelayanan bagi masyarakat yang akan berobat dapat lebih maksimal dan semoga kedepan PT PIM dapat memberikan juga memberikan perhatian melalui CSR perusahaan baik kepada lingkungan ring 1 dan juga kepada seluruh Kecamatan di Aceh Utara.

“Saya juga mengharapkan agar Lembaga Dewantara Sehat dapat memperluas bidang – bidang kerja mereka seperti pada bidang Sosial, Pendidikan, Keagamaan dan sebagainya yang dirumuskan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga LDS,"pintanya.

Disamping penghargaan dari Wakil Bupati, Keuchik Paloh Lada Tgk Razali A.Latief juga menyerahkan bantuan untuk kebutuhan financial Lembaga Dewantara Sehat dalam melaksanakan tugasnya melayani kebutuhan rawat inap pasien/masyarakat Dewantara.


"Dan semoga bantuan yang diberikan  bisa bermanfaat hendaknya,"harap Keuchik.

Bendahara Lembaga Dewantara Sehat, Yussi Ulandari, Amd, Keb, yang didampingi Ketuanya, Muhammad Redha, ST mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan wakil Bupati Aceh Utara dan Keuchik Paloh Lada.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi pelecut semangan kami dalam melayani masyarakat,"sebutnya. 

Mahdi 

Artikel Terkait