Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polsek Padang Hulu dan Kelurahan Padang Merbau Gotong Royong di Kampung tangguh bidang ketahanan pangan Kelurahan Padang Merbau



Tebing Tinggi. INDOMETRO.ID. --- Kampung Tangguh Gemar Pamer Permata yang berlokasi di Jalan Danau Maninjau Lk.4 Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi saat ini sedang berbenah agar nantinya bisa bermanfaat dalam menunjang perekonomian dan kebutuhan pangan bagi warga Kelurahan Padang Merbau yang terdampak pandemi covid-19.

Rabu,10/3/2021, di lokasi Kampung Tangguh tersebut terlihat beberapa polisi dari jajaran Polsek Padang Hulu yang dipimpin Kapolseknya Iptu Bringin Jaya SH berbaur menjadi satu dengan pihak aparatur Kelurahan Padang Merbau yang dipimpin Lurah Ady Kesuma SH , Kepala Lingkungan se-kelurahan Padang Merbau, Ketua Gapoktan H.Rakirin dalam membenahi lokasi kampung tangguh bidang ketahanan pangan dengan cara bergotong royong membersihkan lokasi tersebut sekaligus menanam bibit sayur sayuran dan penebaran bibit ikan.

Tokoh Masyarakat Juhari, Kanit Binmas IPDA Budi Santoso, Lurah Ady Kesuma SH, dan Kapolsek Iptu Bringin Jaya SH ketika dimintai komentar dan harapannya. Ternyata berkeinginan dan berharap hal yang sama bahwa nantinya apa yang sudah dimulai ini nantinya bisa dinikmati dan dimanfaatkan warga kelurahan dalam hal membantu ekonomi dan mencukupi kebutuhan pangan khususnya bagi warga yang terdampak covid-19. (Skn.53)




Artikel Terkait