-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    STAI Madinatun Najah Rengat Gelar Dialog Interaktif

    Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T14:40:27Z

    Ads:

    Wabah covid 19 hampir menyapu seluruh wilayah Indonesia. Kondisi ini menyebabkan terhambatnya berbagai aktifitas, baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan pendidikan. Namun, diberlakukannya kebijakan new normal membuka harapan baru untuk memulai kembali aktifitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan. 
    Dalam menunjang terlaksananya program pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di tengah masa new normal pandemi covid 19, STAI Madiantun Najah Rengat mengadakan dialog interaktif yang dihadiri oleh ketua STAI Madinatun Najah Rengat (Dr. Al Afif Hazmar, M.Si), ketua prodi PAI (Ari Susanto, M.Pd.I), ketua LPPM (Zulqarnain, M.Pd.I), dan ketua LPM (As’adut Tabi’in, M.Pd.I) serta mahasiswa mahasiswi semester akhir.
    Dialog interaktif ini diselenggarakan dalam membahas rencana program kerja mahasiswa dalam bidang pengajaran dan pengabdian masyarakat ditengah kondisi new normal. Sebagai dampak dari kondisi tersebut, program ini diarahkan dapat menjaga kestabilan pelaksanaan kegiatan untuk turut mencegah penyebaran covid 19. 
    Adapun nantinya, mahasiswa akan diberikan pembekalan dan bimbingan sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku. Kerjasama yang baik dan menyadari pentingnya menjaga kesehatan dari penyebaran virus sangat dibutuhkan dalam terselenggaranya kegiatan tanpa mengurangi filosofi tridarma perguruan tinggi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini