-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terpilih Sebagai Plt Ketum, Bara JP Makassar Ucapkan Selamat Kepada Utje

    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T05:35:49Z

    Ads:

    Terpilih Sebagai Plt Ketum, Bara JP Makassar Ucapkan Selamat Kepada Utje

    Makassar, indometro.id - "DPP Bara-JP menggelar rapat pleno penetapan Plt Ketua Umum (Ketum) secara onsite dan online zoom", hal ini disampaikan oleh dr. Really Reagen sebagai Fungsionaris Bara-JP, pada Rabu, (3/3/2021). 

    Rapat ini menjadi agenda tunggal untuk memutuskan dan menetapkan salah satu wakil Ketua Umum dari empat wakil ketua umum yang ada dalam struktur DPP Bara-JP. 

    Rapat yang dihadiri oleh lebih dari setengah pengurus DPP Bara-JP dapat dikatakan kuorum dalam rangka untuk mengambil keputusan. Adapaun peserta rapat yang hadir diantaranya, David Payung, Vivi, Yudas Pasomba, Feber Suhendra, Yogi Triwardana, Callvin Lambe, Walman Siagian, Dina Butar Butar, Warsun, Dwi Subawanto, Yuni Komarudin, Prof. Starry, Manampin, Reagen dan Dr. Revindo Utje. 

    Dalam rapat tersebut menetapkan Plt Ketua Umum Bara-JP yaitu Utje Gustaaf Patty yang juga salah satu dari Pendiri BaraJP

    "Jabatan Plt Ketua Umum ini diemban hingga pelaksanaan kongres luar biasa Bara-JP. Kemudian usai rapat, hasil keputusan rapat DPP Bara-JP langsung di Sosialisasikan ke Pengurus 34 Provinsi dan Perwakilan Bara-JP yang tersebar disejumlah belahan Dunia", demikian kata dr. Really Reagen.

    Sementara itu Ketua Bara JP Makassar, Iqbal mengucapkan selamat kepada Utje Gustaaf sebagai Plt Ketua Umum Bara JP.

    "Selamat buat abangda Utje, beliau adalah salah satu roh Bara JP bersama mantan ketum almarhum Victor dan beberapa rekan yang lain", ucapnya  (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini