-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sejumlah Personel Polres Inhu Terima Penghargaan

    redaksi
    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T03:18:16Z

    Ads:

    Sejumlah Personel Polres Inhu Terima Penghargaan


    Riau, indometro.id -  Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu, Riau menggelar apel penghargaan untuk sejumlah personel yang meraih prestasi, Senin 29 Maret 2021 di Mapolres.

    "Personoel tersebut berjumlah delapan orang dan dua penata, saya sangat bangga dan terima kasih," kata Efrizal.

    Prestasi yang di peroleh harus di pertahankan dan hendaknya memberikan motivasi kepada personil lainnya, kata Kapolres saat memberikan amanah.

    Adaun nama - nama personel dan Penata yang mendapat penghargaan sekaligus jenis prestasi yang diraih yakni, AKP Karnen, Aipda Yuneva Zebua, Bripda Jeji Mario Saputra Tarigan dan Penata Supriono.

    "Penghargaan diberikan karena dinilai berhasil dalam pengelolaan perencanaan dan pengendalian anggaran atau Indikator Kinerja Pelaksanaan Kegiatan (IKPA) tahun anggaran 2020," ujarnya.

    Selain itu, Penata Melly Sartika, Aipda Desi Liani, Bripka Dody Andika Rengka Perdana dan Bripda Muhammad Ramadhan yang berhasil meraih peringkat Il kategori Satker jajaran Polda Riau.

    Kemudian, peringkat 1 kategori satker mitra kerja KPPN Rengat atas prestasi rekonsiliasi laporan keuangan pagu besar tahun anggaran 2020 dan peringkat III  kategori Satker mitra kerja KPPN Rengat atas prestasi indikator kinerja pelaksanaan anggaran pagu diatas Rp10 miliar tahun anggaran 2020.

    Selanjutnya, Bripka Reno Sudiarta berprestasi dalam pelaksanaan penatausahaan dan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tujuh tahun berturut - turut.

    (asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini