-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT.ADEI Tebing Tinggi Terbakar, Kapolres Turut Padamkan Api di TKP

    Redaksi
    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T06:13:05Z

    Ads:

    PT ADEI Tebing Tinggi Terbakar, Kapolres Turut Padamkan Api di TKP


    Tebing Tinggi, Indometro.id - Kebakaran terjadi di salah satu pabrik pengolahan karet di kawasan jalan lintas Tebing-Siantar tepatnya di Jalan Imam Bonjol  Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sumut, Selasa (30/3/2021) pagi sekitar pukul 10.00 wib. Diketahui, pabrik pengolahan karet tersebut milik PT Adei Crumb Rubber Industry.




    Sumber api diduga berasal dari ruang mesin pengolahan, yakni tempat pemasakan karet, dan sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran.
    Api sulit dipadamkan disebabkan tempat pemasakan karet baru saja dilakukan pemasakan, membuat asap mengepul dan mengganggu jarak pandang petugas damkar.
    Menurut info yang diterima sebanyak 5(lima) unit mobil pemadam kebakaran Pemko Tebing Tinggi diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api.



    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK terjun langsung ke TKP dan turut memadamkan api bersama para petugas damkar, Satpol PP serta para karyawan perusahaan.
    Hingga kini belum diketahui pasti jumlah kerugian pabrik karet tersebut dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.



    Mess atau perumahan karyawan tidak terkena imbasnya karena jauh dari sumber kebakaran, hal ini diketahui dari warga sekitar pabrik " perumahan karyawan ada di depan sedangkan kebakaran kita lihat terjadi di belakang " ungkap warga.
    Api yang sempat membesar di area pabrik itu membuat petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan dengan asap yang sangat mengepul.



    Dari informasi terakhir diketahui bahwa sumber titik api telah berhasi dipadamkan dalam waktu hampir dua jam.
    Petugas hingga kini masih berjibaku memadamkan sisa api yang perlahan mulai mati. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini