-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PN Rengat Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

    redaksi
    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T08:20:59Z

    Ads:

    PN Rengat Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat


    Riau, indometro.id - Ketua Pengadilan (PN) Rengat, Indragiri Hulu, Riau Melinda Aritonang menyebutkan, akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Kamis (5/3).

    Pelayanan yang dimaksud diantaranya adalah memberikan rasa keadilan, menegakkan hukum dengan baik,  menghormati hak - hak masyarakat sesuai dengan undang - undang yang ada.

    PN dalam rangka menuju Integrate Internal Justice Sistem (II-TS) terus berbenah diri, meningkatkan fasilitas yang ada dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh informasi yang akurat.

    "Semua mengikuti perkembangan kebutuhan era sekarang ini," kata Ketua PN.

    Dalam menyampaikan informasi, pihak PN sudah menunjuk Juru Bicara Khusus terutama berkaitan dengan penyampaian informasi kepada media dan bahkan ada Website, FB dan lainnya yang bisa buku semua pihak.

    Ini merupakan bentuk pelayanan, dan kemitraan dengan media yang semakin penting juga, namun berharap berita itu sesuai fakta dan data yang akurat.

    "Mari bantu PN menuju keterbukaan informasi, pelayanan prima," pintanya.

    Ketua PN Rengat optimis semua program akan berjalan lancar, makna penting dari acara jumpa pers pada Kamis (5/3) pukul 09.00 WIB untuk memberikan informasi akurat kepada sejumlah pers.

    Acara berjalan lancar, penuh dengan diskusi menarik, hingga tujuan akhir adalah kemitraan dengan jurnalistik semakin baik. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini