-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PMI Kota Tebing Tinggi Dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Rambutan Sambangi Rumah Sultan Hamid

    Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T00:52:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, indometro.id -- Muhammad Arief Rahman Hasibuan ST MM (mewakili PMI Kota Tebing -Tinggi),  Ny.Tasya Marwansyah Harahap ( Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Rambutan )  didampingi Plt. Lurah Rantau Laban Ahmad Fauzi SE. beserta perangkat kelurahan dan kepala lingkungan 1 Lationo, serta Babinsa Koramil 13/TT Serda Sutrisno berkunjung kerumah Sultan Hamid (3 bln) balita dari keluarga tidak mampu, anak dari pasangan suami isteri Muhammad Wahyu Abadi (26 Thn) dan Widia Lestari (26 Thn) yang beralamatkan di Jl. Bukit Kubu Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota TebingTinggi. Pada  Selasa, 16/3/2021 pukul  14.30 Wib 

    Sultan Hamid adalah balita penderita penyakit kelainan jantung sejak masih dalam kandungan ibunya. 


    Kedatangan rombongan tersebut menandakan betapa besar rasa keprihatinan untuk melihat dan berusaha membantu dalam berbagai hal termasuk moral dan meteriil.

    Kalau tadinya Sultan Hamid dan keluarga masih menumpang di rumah Neneknya, namun sejak tanggal 10/3/2021 mereka pindah ke rumah yang lebih layak huni hasil dari bantuan masyarakat sekitar dan donasi dari para donatur yang berhasil dikumpulkan. 

    (Skn.53)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini