-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas PPKM Skala Mikro Kembali Gencarkan Penyemprotan Disinfektan Di Pemukiman Warga

    Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T09:27:45Z

    Ads:


    Babinsa Koramil 09/Blado mendampingi penyemprotan disinfektan di Desa Kalipancur, Kecamatan Blado, Senin (8/3)/ Muhidin.Indometro.btg

    Batang, indometro.id - Upaya pencegahan dan pengendalian sekaligus mendukung program pemerintah dalam melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Babinsa Koramil 09/Blado mendampingi penyemprotan disinfektan di Desa Kalipancur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (8/3/21)

    Tim yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkantibmas dan pemerintah desa kembali melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19 di lingkungan masyarakat. 


    Babinsa Koramil 09/Blado Serda Achmad mengatakan, ''untuk mengantisipasi pencegahan dari terkonfirmasinya virus covid- 19 terhadap warga masyarakat, petugas PPKM Skala Mikro melakukan penyemprotan disinfektan''.

    ''Penyemprotan dilakukan ditempat pemukiman warga, jalan umum, tempat ibadah, bahwa penyemprotan disinfektan di tiga lokasi tersebut untuk memastikan lingkungan steril dari virus, dengan demikian dapat mencegah penyebaran Covid- 19. Kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkala oleh petugas PPKM Mikro tingkat desa'', terang Serda Achmad

    Selanjutnya, Babinsa berharap, ''agar semua warga masyarakat Desa Kalipancur tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari, terapkan 5M Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan. Semoga pandemi cepat berakhir, keadaan bisa segera kembali seperti sediakala'', harapnya.

    Kali ini penyemprotan cairan disenfektan, Koramil 09/Blado bersinergi dengan polsek Blado dan Dinas Kesehatan tingkat Kec. Blado.
    Semoga kegiatan ini bisa meminimalisir atau menggurangi perkembangan virus Covid-19 diwilayah Kec. Blado umumnya dan Desa Kalipancur khususnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini