-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Warga Binaan, Koramil Jajaran Kodim Batang Bersama Dinas Terkait Laksanakan Operasi Yustisi

    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T08:23:11Z

    Ads:

     
    Koramil Jajaran Kodim Batang Bersama Dinas Terkait Laksanakan Operasi Yustisi di beberapa tempat pusat keramaian, Minggu (28/2) malam/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)


    Batang, indometro.id - Wujud kepedulian terhadap wilayah binaan masing - masing, Koramil jajaran Kodim 0736/Batang melaksanakan operasi yustisi bersama instansi terkait dengan tujuan mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan yang merupakan salah satu langkah tepat dalam pencegahan agar pandemi segera berakhir. 

    Pelaksanaan operasi yustisi bersama instansi terkait menyasar ditempat pusat keramaian seperti Alun - alun, Jalan raya, SPBU, Ruko - ruko, Tempat nongkrong anak anak muda yang ada di wilayah masing - masing Koramil Jajaran Kodim 0736/Batang. Minggu (28/2/21) malam.
     

    Pasiops Kodim Batang Kapten Inf. Bardi yang merangkap sebagai Danramil 10/Batang Kota, dimana ia juga aktif turun ke lapangan dalam upaya pencegahan terhadap covid-19. 

    Dandim Letkol Arh. Yan Eka Putra melalui Pasiops menjelaskan, ''bahwa disiplin protokol kesehatan merupakan cara yang sangat tepat untuk menghentikan penyebaran covid-19. Bahwa disiplinlah saat ini obat yang mujarab untuk mengatasi covid-19. Untuk itu kami para prajurit terus berusaha sekuat tenaga memberikan sosialisasi dan penekanan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid- 19'', Jelas Pasiops 

    Lanjutnya, ''Selain melakukan operasi yustisi bersama dinas terkait di berbagai wilayah di Kabupaten Batang, anggota Kodim Batang khususnya para Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga terus bergerilya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga di desa binaan masing - masing untuk terus patuh sesuai anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dalam pencegahan covid- 19'', Pungkas Kapten Inf. Bardi
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini