-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pascabom Makasar, Polres Badung Perkuatan Patroli Di Sejumlah Gereja

    redaksi
    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T04:48:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pascabom Makasar, Polres Badung perkuatan Patroli di Sejumlah Gereja


    Polres Badung, indometro.id - Satuan Sabhara Polres Badung melaksanakan patroli dibeberapa objek vital seperti gereja dan tempat ibadah lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Badung. Patroli ini sebagai respons aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makasar provinsi Sulawesi Selatan. Selasa, (30/3).

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP menyebutkan aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral tersebut akan bisa berdampak buruk terhadap situasi Kamtibmas yang selama ini sangat tenang dan kondusif di tengah pandemi Covid -19, "jangan sampai informasi yang menyesatkan terkait peristiwa tersebut menyebabkan masyarakat merasa ketakutan terutama menjelang umat kristiani merayakan hari kelahiran Yesus Kristus," Jelas Kabag Ops Polres Badung.

    Putu Ngurah Riasa mengatakan patroli dialogis yang difokuskan di tempat-tempat ibadah akan memberi rasa aman kepada masyarakat. 

    Lebih lanjut, kata orang nomor 3 dijajaran Polres Badung, patroli ini sebenarnya rutin dilakukan, Namun kali ini patroli akan lebih ditingkatkan demi memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

    "Sebenarnya patroli ini sebelumnya rutin kita lakukan dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna memberikan rasa aman di masyarakat," Tandasnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini