-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Organisasi Gayo Musara Aceh Tanggara Resmi Dikukuhkan

    Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T05:08:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Organisasi Gayo Musara Aceh Tanggara Resmi Dikukuhkan 

    Aceh Tenggara, indometro.id - Deny Febrian Roza SSTP MSI selaku Ketua DPRK Kabupaten Aceh Tenggara telah resmi Mengkukuhkan kepengurusan Organisasi Gayo Musara Aceh Tanggara Masa Bakti Tahun 2021-2026 

    Pengukuhan pengurus Organisasi Gayo Musara diselenggarakan dirumah adat gayo yang beralamat banar berpapah, kecamatan ketambe. Sabtu (13/03/2021)

    Dari awal dimulai hingga akhir acara Pengukuhan Organisasi Gayo Musara para undangan dan tokoh masyarakat mematuhi standar protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan sebelum  memasuki tempat acera.

    Acara yang berlangsung sangat meriah dengan dihadiri Bupati Gayo Lues bapak H. Muhammad Amru, Anggota DPR RI Faraksi Golkar Bapak H.M. Salim Fahry, SE. MM, Anggota DPRA Dapil VII, bapak Rijalluddin, SH, MH, bapak Yahdi Hasan Ramud, Ketua DPRK Aceh Tenggara bapak Denny Febrian Roza, S STP. M.Si dan Para Pendiri Gayo Musara Aceh Tenggara. 

    Usai Pengukuhan Umar Ar Paruqiy, S, Sos, I Selaku Ketua Umum mengatakan dalam sambutanya "Ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Pengukuhan Gayo Musara yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menyukseskan acara ini."

    Harapnya "Kepada orang tua kami, dengan banyaknya generasi-generasi  muda yang ikut andil menjadi pengurus Organisasi Gayo Musara ini, kami letakan harapan kepada kalian para sesepuh kami, bimbinglah kami membawa organisasi gayo muara ini menuju lebih baik."

    Bapak Ibnu Hasim juga menyampaikan dalam sambutanya "Organisasi Gayo Musara ini sebuah organisasi yang besar, bawalah organisasi ini menuju untuk mempererat tali silaturrahmi dan terutama kekompakan masyarakat Gayo yang tinggal dikabupaten Aceh Tanggara ini."

    Sambutanya. "Saya selaku mantan Ketua Gayo Musara yang kedua, program bakti sosial yang pernah kami lakukan yaitu sunat masal dan pernikahan masal." Sambutanya "Dan untuk kedepannya organisasi Gayo Musara semoga dapat lebih maju dan berwarna dimata masyarakat Aceh Tenggara dan luar Aceh Tenggara." 

    Setelah itu Bapak Salim Fahry ikut menuturkan dalam sambutanya "Selamat dan sukses saya ucapkan kepada ananda Umar Ar Paruqiy selaku Ketua Umum Gayo Musara,"

    Sambutan yang penuh semangat, bapak Salim Fahry mengatakan kesiapanya secara pribadi membantu organisasi gayo musara dalam bentuk apapun. 

    "Organisasi Gayo Musara hanya sebuah nama, tetapi diluar suku gayo juga bisa ikut andil menjadi pengurus Organisasi Gayo Musara." Sambung Bapah Muhammad Amru dalam sambutanya 

    Muhammad Amru kembali menyampaikan, "Kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, jagalah organisasi gayo musara ini sebaik-baiknya, jalinlah rasa kebersamaan dan berperan aktif dalam bermasyarakat." (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini