-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Musrembang Tingkat Kecamatan Ternate Tengah, Masih Menunggu Anggran Musrembang

    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T11:20:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Camat Ternate Tengah, Abd Haris 

    TERNATE, Indometro.id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Ternate Tengah masih menunggu anggran Musrembang.


    Hal itu disampaiakan Camat Ternate Tengah Abd Haris, Ketika di Temui diruang kerjanya Senin, (1/3/2021) mengatakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Ternate Tengah masih menunggu anggran Musrembang.


    " Walaupun suda ada jadwal dari Bapeda kota Ternate itu di tanggal 2 Maret 2021 namun kita belum bisa laksanakan dengan sesuai jadwal yang di tetapkan oleh Bapeda karena, kita masih menunggu Anggran. Setelah anggrannya suda ada maka kita akan sesuaikan". Kata Haris


    Sambungnya, bahkan kita suda lakuakn komunikasi dengan pihak Bapeda, karena sementara ini juga kita masih terbentur dengan sistem baru yaitu Sistim Informasi Dana Alokasi khusus (Simdak)  ke Sistem Informasi daerah (SPID). 


    " Bahkan Anggaran Musrembang tingkat kelurahan pun belum keluar namun kita suda menginstruksikan mereka untuk dialakukan musrembang di 16 Kelurahan yang ada di Kecamatan Ternate Tengah". Ungkapanya 


    Sementara Hasil Musrembang di tingkat Kelurahan yang diusulkan program dari Masyarakat. " Maka sementara pihak seksi PMD lagi melakukan perekaman usulan-usulan di tingkat Kelurahan yang di usulkan mulai dari Bidang Ekonomi, Pemberdayaan, Kemudian Fisik dan lainya dan itu akan di bawah ke amusrembang Kecamatan" Tambah Haris (Sr)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini