-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MAPIA Adventure Bantaeng Rayakan Ulang Tahun Ke 13

    Minggu, 28 Maret 2021, Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T14:32:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Foto : Tarian Mapia Cilik Adventure

    Indometro.id, Bantaeng - Momentum perayaan milad MAPIA yang ke 13 tahun 2021 diselenggarakan di sekretariatnya di Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere. Perayaan milad kali ini di meriahkan oleh pertunjukan tarian dari MAPIA cilik dan beberapa hiburan turut tampil diantaranya musikalisasi puisi, stand-up komedi dan persembahan lagu dari para kader MAPIA. 

    Dalam perayaan milad MAPIA yang ke 13 tahun ini, dihadiri juga oleh perwawikilan dari komunitas Morena dalam hal ini Kakanda Rahman, yang juga memberikan sepatah kata untuk para kader dan anggota MAPIA. 

    Dalam sambutanya kakanda Rahman menyampaikan "Sejak saya ikut bergabung bersama teman-teman MAPIA saya menemukan sebuah komunitas yang tak pernah saya jumpai sebelumnya, soal solidaritas jangan ditanya, soal kreativitas jangan diragukan, dan MAPIA juga selalu mengambil bagian dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan" Dikutip (28/03/2021) 

    Sementara Nasyiruddin selalu ketua DPK BKPRMI Kecamatan Uluere menyampaikan beberapa pesan untuk kemajuan MAPIA kedepanya "sebagai orang yang juga selalu mengikuti pergerakan dan perjalan MAPIA beberapa tahun terakhir ini, saya berharap MAPIA selalu tetap jaga keharmonisan dan kesolidaritasan. 

    Ketua umum MAPIA, Jamaluddin menyampaikan bahwa komunitas kami akan selalu berusaha dengan segala daya dan upaya untuk mendedikasikan dan mendarmabaktikan tenaga, pikiran dan semua power yang kami punya untuk Bangsa dan Negara pada umumnya dan Bantaeng khususnya. Kami juga menghaturkan banyak terima kasih kepada semua stakeholder yang selama ini mendukung dan turut serta dalam menyukseskan kegiatan di MAPIA, tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini