Ticker

6/recent/Ticker-posts

Korban Hilang Terseret Air di Penujak Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Mangin Setanggor


IndoMetro Lombok Tengah. Salah satu korban yang sempat dinyatakan hilang, akibat terseret di Sungai Benjor Desa Penujak, Jumat (5/3) akhirnya ditemukan oleh petugas dari Basarnas Mataram dibantu oleh warga setempat.


Feby Cahaya Witasari (15), asal Pengendung Kelurahan Perapen Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan pagi ini, Sabtu (6/3) di Sungai Mangin Desa Setanggor dalam keadaan telah meninggal dunia.


Alhamdulillah, Korban berhasil ditemukan oleh masyarakat dipinggir sungai mangin Setanggor Praya barat. Korban sudah dibawa ke rumah duka di Praya,


Diberitakan sebelumnya, sebanyak tiga orang perempuan terseret air bah di sungai Benjor, Desa Penujak, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (5/3) sekitar pukul 15.00 Wita.


Laporan kondisi membahayakan manusia tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram dari Kepala Desa Benjor.


Korban yang langsung ditemukan kemarin yakni Khairun Nisa (15) dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan satu korban lainnya bernama Alia Norma Yanti (15), warga desa Kawo, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan selamat oleh tim SAR gabungan dalam keadaan selamat dan dievakuasi ke Puskesmas Penujak untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Pencarian korban sempat dihentikan pada malam hari namun petugas dan warga setempat tetap standby untuk tanggap darurat. Pencarian kemudian dilanjutkan pagi ini dan membuahkan hasil dengan ditemukannya satu korban dalam keadaan meninggal dunia.


Sudirman Lombok Tengah

Artikel Terkait