-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Sergai Pimpin Rapat Sistem Pengamanan Mako Antisipasi Penyerangan Teroris

    redaksi
    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T03:03:55Z

    Ads:

    Kapolres Sergai Pimpin Rapat Sistem Pengamanan Mako Antisipasi Penyerangan Teroris 


    Serdang Bedagai, indometro.id - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) memimpin rapat sistem Pengamanan Mako untuk mengantisipasi kejadian penyerangan teroris di Mabes Polri terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (31/3/2021) pada Pukul : 18.00 Wib s/d selesai bertempat ruang Kerja Kapolres Sergai. 

    Dalam rapat ini dihadiri Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Syofian., S. H, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol T. Manurung, Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP LB. Sihombing., S. H, dan Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai AKP Abdul Rahman., S. H., M.H. 

    Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan agar Personel Polres Serdang Bedagai selalu Stand By dan memonitor Sitkamtibmas untuk mengantisipasi kejadian Kelompok Teroris berkunjung ke Mako Polres, sehingga kejadian di Mabes Polri tidak terulang di Kabupaten Serdang Bedagai. 

    Kapolres juga menuturkan kepada Sat Intelkam agar meningkatkan deteksi dini untuk mengantisipasi kejadian penyerangan ke Makopolres dan laksanakan pulbaket terkait jaringan teroris di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. 

    Kemudian Kapolres memerintahkan kepada Sat Sabhara agar memasang rompi anti peluru dan perkuat buddy sistem manakalah terjadi penyerangan oleh Kelompok Teroris ke Polres Serdang Bedagai. 

    "Kepada Personil Piket Satfung agar memonitor situasi melalui CCTV untuk mengontrol gerak - gerak yang mencurigakan,"ujar AKBP Robin. 

    Kapolres juga berpesan agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Penularan Virus Corona (Covid - 19). 

    Tidak lupa juga Kapolres menyampaikan kepada PJU Polres Serdang Bedagai terkait Program Prioritas Kapolri (PRESISI) dan Commander Wish Kapolda Sumatera Utara yaitu Bidang Operasional - mengutamakan pencegahan (Perkuat Fungsi Deteksi Dini, Deteksi Aksi, Preemtif, Preventif, Hukum Sebagai Ultimum Remidium). 

    (Rahmat Hidayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini