Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Badung Terima Audiensi Universitas Ngurah Rai

Kapolres Badung Terima Audiensi Universitas Ngurah Rai


Polres Badung, indometro.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi,S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani,S.Sos,M.A.P menerima Audiensi dari Universitas Ngurah Rai yang dipimpin Direktur Pascasarjana Universitas Ngurah Rai, Dr. Nyoman Diah Utari Dewi, A. Par., M. AP. didampngi  Dr. Cokorda Istri Dian Laksmi Dewi,S.H,.,M.H, Dr. Ida Ayu Putu Sri Widnyani,S.Sos.,M.A.P dan  Dr. Gede Wirata, S.Sos.S.H.M.H.

Tim Audiensi di terima di ruang Rapat Pimpinan Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (8/3) siang.

Kapolres Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Audiensi beserta rombongan telah hadir untuk berbagi pengetahuan di Universitas Ngurah Rai.

Audiensi yang memiliki tujuan untuk menjalin kerjasama terkait pembelajaran, penelitian, dan pengabdian ini, yang saat ini pihak Kepolisian sedang mengembangkan karir anggotanya dengan peningkatan melalui akademik, tentu saja kegiatan ini disambut dengan baik oleh Kapolres Badung.

"Saya apresiasi Audiensi dari  Universitas Ngurah Rai ini dan ucapkan terima kasih atas kerjasamanya telah banyak mendidik personil yang dapat membantu meningkatkan kualitas SDM Polres Badung," Ungkapnya.

"Tolong kepada Ibu Kabagsumda, segera didata personel Polres Badung. Saya akan memfasilitasi anggota  untuk biaya pendaftaran di awal sebanyak 5 orang yang ingin berkuliah di Universitas Ngurah Rai," Ujarnya.

Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan ramah yang diakhiri dengan  pemberian Cendramata oleh direktur Pascasarjana Universitas Ngurah Rai, kepada Kapolres BadungBadung

(Nugraha)

Artikel Terkait