-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masih Dalam Rangka Mengimbau Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Tebing Tinggi Patroli Rutin Di Wilkumnya

    Redaksi
    Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T09:07:36Z

    Ads:

    Polsek Tebing Tinggi Patroli Rutin Di Wilkumnya


    Tebing Tinggi, indometro.id - Masih dalam rangka turut mengimbau masyarakat patuhi aturan protokol kesehatan (prokes) Kapolsek  Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH. MH kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis , Minggu (7/3/2021) malam.

    Patroli masih tetap memggunakan satu unit kendaraan mobil dinas, dengan personil yang melaksanakan patroli berjumlah 5 orang, diantaranya, Aiptu M.H. Sumbayak, Aiptu Ganjar Suprapto, Bripka M. Dani, Brigadir Muzianto Purba dan Serda Bactiar dari Koramil 24 Tebing Tinggi.
    Patroli kali ini dimulai dan diakhiri di seputaran wilayah rute   Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

    Tujuan Patroli untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta senantiasa mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
    Hal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).
    Tidak ditemukan adanya kasus menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, saat pelaksanaan patroli digelar. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini