-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Lapas Kelas IIB Sekayu Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Perdana

    Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T04:53:42Z

    Ads:


    Jajaran Lapas Kelas IIB Sekayu Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Perdana

    MUBA, indometro.id - Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu mengikuti kegiatan Vaksinasi COVID-19 pertama. Vaksinasi tahap pertama bagi jajaran Lapas ini di gelar, bertempat di aula Lapas Kelas IIB Sekayu, Rabu (03/03/2021).

    Kalapas Kelas IIB Sekayu Jhonny H Gultom AMd IP SSos MH saat di wawancarai awak media di sela-sela kegiatan vaksinasi mengatakan, Terima kasih kepada seluruh Nakes yang telah berkenan hadir untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu.

    " Pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu merupakan salah satu yang memperoleh prioritas, mengingat tugas dan tanggungjawabnya yang kerap bersinggungan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)," ujar Jhonny.

    Dijelaskan Jhonny, Kita targetkan semua pegawai Lapas yang berjumlah 70 orang untuk disuntik vaksin hari ini. Semoga pegawai lapas sekayu sehat dan terbebas dari COVID-19.

    Sementara itu Kasi Kamtib Tri Nopa Yanda SH SE MH mengungkapkan, untuk Vaksinasi Perdana ini kami bersyukur dapat berjalan dengan lancar, 70 Pegawai kita termasuk saya telah selesai di Vaksin.

    " Mudah-mudahan Vaksinasi ini menjadikan Pegawai Lapas Kelas IIB Sekayu dapat berdampak Positif untuk kalangan Masyarakat, agar tidak takut untuk di Vaksin COVID-19," ajak Tri Nopa Yanda usai pelaksanaan Vaksinasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini