-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Heboh, Penemuan Mayat Pria di Sungai Maloso Mapilli

    Anshar Arif Sofyan
    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T03:47:00Z

    Ads:

    Penemuan Mayat Pria di Sungai Maloso Mapilli


    POLEWALI MANDAR, indometro.id - Warga Dusun Kottar, Desa Botto,Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang disungai Mapilli (maloso), Kamis (4/3/2021). 

    Penemuan mayat itu menjadi tontonan warga sekitar. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelengkup dan hanya mengenakan pakaian dalam. 

    Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing di Aliran Sungai Maloso dan melihat ada sesosok mayat terbawa arus sungai.Setelah memastikan kondisi korban, ia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke warga setempat.

    "Saya liat ada mayat dalam kondisi tertelengkup dibawa arus sungai, kata Saru'din (70 tahun) saat ditemui dilokasih kejadian.

    Kepala SPKT Polres Polewali Mandar IPDA Tajuddin mengatakan,pihaknya kesulitan melakukan identifikasi, karena kondisi tubuh korban yang sudah membusuk.

    ” Sudah sulit teridentifikasi, karena kondisinya sudah hancur, identifikasi sidik jari juga susah dilakukan karena kulitnya sudah mengelupas,”  jelas Tajuddin di tempat kejadian. 

    Untuk kepentingan lebih lanjut, mayat tanpa identitas ini langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Polewali Mandar, “ Sambil menunggu ada warga yang mengenali korban, “ tutup Tajuddin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini